Minggu, 01 Maret 2020

Penghujung Februari

Standard


Sunyi, itulah aku
Malam, itulah aku
Senyap, juga itulah aku
Hening, itu juga aku

Katanya, menulis adalah obat
Menulis juga mengekspresikan emosi
Setiap kata dalam tulisan adalah penawar
Malam, hening, dan sunyi adalah sahabatnya
Maka, menulis juga adalah aku

Lantas, siapakah aku?
Akupun bertanya, siapa aku?
Untuk apa eksistensiku?
Untuk apa jiwaku?
Pertanyaan yang sebetulnya bisa kujawab
Aku adalah abdi Tuhanku
Aku ada untuk mengabdi padaNya

Tak ada yang khusus pada penghujung Februari
Hanya sebagai pengingat bahwa kesempatan hidupku telah berkurang
Selebrasi dan kata-kata sudah tak lagi bermakna
Tak ada pula yang ditunggu seperti saat remaja
Hanya aku, jiwaku, dan Tuhanku
Sampai jumpa, penghujung Februari~


0 komentar :

Posting Komentar

Yuk, berikan komentarmu! :D No spam comment yaaaaa..