Rabu, 25 Agustus 2021

Asalkan Engkau Tidak Marah

Standard


Ya Tuhanku,

Sejak mata ini melihat dunia,

Bahkan sejak sebelum itu,

Sejatinya Aku diperuntukkan mengabdi padaMu

Aku ada untuk ikuti semua mauMu

Aku ada untuk mentadabburi skenarioMu


Ya Tuhanku,

Aku belajar menjadi faqir

Menyadari bahwa tidak satupun yang aku miliki

Khilafku karena telah merasa memiliki

Juga merasa telah menjadi yang paling baik

Bahkan merasa baik-baik saja di atas segala keangkuhan itu


Ya Tuhanku,

Aku rindu menjadi faqir

Saat dimana tangan ditengadahkan

Air mata yang jatuh tanpa diminta

Juga ketika sangat menantikan pertemuan pada sepertiga malam

Untuk mengatakan dalam lirihnya hati,

"Sungguh Aku berserah padaMu"

Aku ingin selalu merasa faqir

Kefaqiran yang memang hanya kepadaMu


Ya Tuhanku,

Asalkan Engkau tidak marah

Aku terima apapun yang Kau berikan

Aku hadapi semua kepahitan yang semu itu

Coba ku urai semua logika yang meragukanku

Maka janganlah Engkau marahi Aku


Ya Rabbi, 

Sesungguhnya Aku sangat mengharapkan kebaikan yang Engkau turunkan padaku

Belas kasihMu untuk memaafkanku

KelembutanMu untuk menerima khilafku

Juga kuasaMu atas ketetapan hati untuk selalu yakin padaMu

Apapun itu, Aku terima, asalkan Engkau tidak marah

0 komentar :

Posting Komentar

Yuk, berikan komentarmu! :D No spam comment yaaaaa..