Senin, 18 November 2019

Gugur Bungaku

Standard



Jika ada empat musim di hati
Saat ini sedang terjadi musim gugur di taman hatiku
Gugur semua bunga di taman hatiku
Daun-daun berjatuhan di terpa angin

Teruntuk pangeran kecilku
Aku pernah berharap melihatmu bertumbuh besar di dunia
Tapi Tuhan mempunyai rencana terbaik untukmu
Tuhan lebih sayang dirimu

Pangeran kecilku,
Mengapa harus aku yang menyaksikan saat-saat kritismu?
Mengapa harus aku yang menyaksikan kepedihan orang tuamu?
Maafkan diriku karena tidak sanggup melihat wajahmu kala itu

Pangeran kecilku,
Maaf aku tidak sekuat dirimu untuk menahan tiap tetes air mata
Maaf karena musim gugur masih terjadi di hatiku
Terima kasih telah mewarnai hari-hari kerjaku

Pangeran kecilku,
Aku percaya kamu akan menimkati indahnya surga
Aku akan bertanya padamu, indahkah surga itu?

Akankah kita berjumpa di sana?

Pangeran kecilku,
Semua sakitmu telah berakhir
Perjuanganmu tiada yang sia-sia
Selamat menyambut kebahagiaan yang hakiki
Peluk dan cium dengan do'a dariku untukmu




Notes
Goresan kata ini akan menjadi yang terakhir dari seri #pangeran kecilku. Sesungguhnya, sumber inspirasi dari seri ini telah menghadap yang Maha Kuasa. Aku memohon do'a terbaik dan Al-Fatihah untuk almarhum, bagi yang membaca #goresankata ini. Terima kasih banyak!



0 komentar :

Posting Komentar

Yuk, berikan komentarmu! :D No spam comment yaaaaa..